Skip to main content

Unboxing Soft Case Nokia 5.1 Plus



Judulnya sebenarnya uji coba beli secara online, karena sebelumnya walaupun beli online tetapi antar penjual dan pembeli sedangkan untuk kali ini mencoba menggunakan pihak ketiga sebagai perantara yaitu tokopedia.com secara kami belum pernah melakukan pembelian dan transaksi kami hanya melakukan pembelian dengan jumlah yang relatif kecil. Karena pembelian kami lakukan disaat sore hari dan itupun terjadi pada hari sabtu sehingga memerlukan beberapa hari untuk dilakukan pengiriman karena secara hari sudah memasuki 4 hari tetapi secara hari kerja baru 2 hari kerja sudah sampai si.


Inilah yang ditunggu-tunggu dimana paket telah datang dan berada di meja dengan pelayanan ramah dari penjual yang bisa dihubungi melalui chat dari aplikasi jual beli online tersebut, juga pelayanan dari kurir pengantar yang ramah serta mau sedikit menunggu karena posisi kami sedang sibuk, dan masnya mau sedikit beberapa waktu menunggu untuk memastikan bahwa paket benar-benar diterima oleh customer.


Dengan melihat seksama dan apakah benar ini paket ditujukan ke kami karena siapa tahu salah kirim kan berbahaya sehingga kami pastikan bahwa paket tersebut adalah paket milik kami. Walau bentuk kecil tetapi entah dari pihak toko maupun paket mungkin sudah memiliki standarisasi sendiri sehingga benar-benar terjaga dengan rapi. Seperti terlihat pada foto unboxing dibawah ini :


Lagi dan lagi walau berbentuk kecil dan lentur ternyata tetap saja dilapisi dengan plastik atau yang biasa dikenal dengan bubble pack. Sungguh pengalaman menarik dimana jual beli sekarang begitu mudah dan kita bisa lihat dengan internet bagaimana foto dan kondisi barang tersebut serta pengiriman secara cepat apalagi yang berdekatan tidak melibihi 50 km mungkin dapat 1 haripun langsung sampai ditempat.


Inilah penampakan akhir soft case Nokia 5.1 Plus walau nampak biasa tetapi dapat sedikit melindungi bagian-bagian dari handphone yang rawan akan goresan-goresan sehingga terjaga dan tetap mengkilat sampai berbulan - bulan maupun bertahun - tahun, setelah selesai penasarannya pun sudah hilang karena sudah sampai. Semoga bermanfaat dan dapat menghasilkan karya-karya yang idah.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …