Searching...

Cara mengganti kartu SIM card lama dengan nano SIM baru di galeri indosat


Kartu fisik dengan chip yang besar digantikan dengan chip yang mikro chip dan skrng sudah nano SIM card. Kami ternyata sudah tertinggal 2 tahap karena masih menggunakan SIM card yang berukuran besar, sehingga disaat mau diganti atau digunakan untuk handphone Android yang menggunakan nano SIM ternyata tidak dapat dipotong oleh karena itu kita harus menggantinya dengan chip yang baru dan langkah-langkahnya sebagai berikut :

Pertama anda harus meluangkan waktu untuk pergi ke galery Indosat ataupun gerai yang sesuai dengan SIM card anda karena hal ini tidak dapat diwakilkan serta jangan lupa membawa KTP atau kartu identitas disaat mendaftarkan SIM card waktu dulu.

Kedua ambilah nomor antrian yang disediaka karena jangan sampai lupa ambil nomor antrian nanti keduluan orang yang datang selanjutnya dan langsung ambil nomor antrian.

Ketiga mengantri lah karena datang pagipun sudah ada yang mengantri hanya saja tidak banyak dan disarankan datang pagi untuk jaga jaga jika antrian banyak

Keempat setelah dipanggil no antriannya menuju cs dan siapkan kartu identitas anda karena hanya itu yang dibutuhkan, pengalaman saya ribet membuka SIM card hp lama eh ternyata hanya ditanya kartu identitas dan keperluan saja.

Kelima tak sampai 5 (lima) menit sudah disiapkan SIM card yang baru dari sana gratis tanpa biaya apapun hanya siapkan waktu luang anda dan bayar parkir saja. 

Kartu siap digunakan setelah 3 jam atau sesuai petunjuk cs kapan kartu itu dapat digunakan atau dipasang pada handphone anda. Cukup mudah dan tidak ribet sesuai yang dibayangkan karena datang sendiri tanpa diwakilkan. Terlihat seperti gambar di atas sekarang chip SIM card terbagi 3 tiga yang besar mikro dan nano sudah terpotong tinggal dorong dan siap digunakan


0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!