Skip to main content

Cara mengganti kartu SIM card lama dengan nano SIM baru di galeri indosat


Kartu fisik dengan chip yang besar digantikan dengan chip yang mikro chip dan skrng sudah nano SIM card. Kami ternyata sudah tertinggal 2 tahap karena masih menggunakan SIM card yang berukuran besar, sehingga disaat mau diganti atau digunakan untuk handphone Android yang menggunakan nano SIM ternyata tidak dapat dipotong oleh karena itu kita harus menggantinya dengan chip yang baru dan langkah-langkahnya sebagai berikut :

Pertama anda harus meluangkan waktu untuk pergi ke galery Indosat ataupun gerai yang sesuai dengan SIM card anda karena hal ini tidak dapat diwakilkan serta jangan lupa membawa KTP atau kartu identitas disaat mendaftarkan SIM card waktu dulu.

Kedua ambilah nomor antrian yang disediaka karena jangan sampai lupa ambil nomor antrian nanti keduluan orang yang datang selanjutnya dan langsung ambil nomor antrian.

Ketiga mengantri lah karena datang pagipun sudah ada yang mengantri hanya saja tidak banyak dan disarankan datang pagi untuk jaga jaga jika antrian banyak

Keempat setelah dipanggil no antriannya menuju cs dan siapkan kartu identitas anda karena hanya itu yang dibutuhkan, pengalaman saya ribet membuka SIM card hp lama eh ternyata hanya ditanya kartu identitas dan keperluan saja.

Kelima tak sampai 5 (lima) menit sudah disiapkan SIM card yang baru dari sana gratis tanpa biaya apapun hanya siapkan waktu luang anda dan bayar parkir saja. 

Kartu siap digunakan setelah 3 jam atau sesuai petunjuk cs kapan kartu itu dapat digunakan atau dipasang pada handphone anda. Cukup mudah dan tidak ribet sesuai yang dibayangkan karena datang sendiri tanpa diwakilkan. Terlihat seperti gambar di atas sekarang chip SIM card terbagi 3 tiga yang besar mikro dan nano sudah terpotong tinggal dorong dan siap digunakan


Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …