Skip to main content

Kapal kapalan dari botol air mineral dan kardus bekaa



Lagi-lagi hasil karya untuk kegiatan di rumah setelah seminggu lebih berlibur dikarenakan sekolahan dipakai untuk kegiatan ujian akhir nasional yang mana diperlukan ketenangan di lingkungan sekolah, dan anak-anak didik dari kelas 1 (satu) sampai 5 (lima) diliburkan.

Supaya yang di rumah juga tetap belajar agar tidak terjadi kemalas malasan harus diberikan tugas rumah yang mana dapat menambah kreatifitas anak dan juga kebersamaan bersama keluarga masing-masing. karena anak sendiri kemungkinan belum mampu untuk seluruhnya sehingga perlu juga bimbingan orang tua untuk mengerjakan tugas tersebut supaya tercipta keselarasan dan keindahan yang didapatkan.

Pembelajaran yang menarik dan menyenangkan ini perlu selalu diajarkan supaya tercipta lingkungan yang kondusif dan sejalan serta selaras dengan apa yang diajarkan di sekolah, membuat perpaduan yang saling menguntungkan baik untuk pendidik, anak, maupun orang tua. Tidak hanya sekedar pendidik dengan seorang anakdidiknya masing-masing tetapi juga dengan orang tua si anak agar tidak terjadi miskomunikasi dan juga memberikan pengetahuan tentang perkembangan yang terjadi kepada anak masing-masing.

Dengan penuh semangat untuk menghasilkan kreasi terbaik pada saat ini sangat terbantu dengan seiring berkembangnya teknologi, dimana kita memang perlu terbuka dengan teknologi tetapi dengan batasan-batasan yang perlu di arahkan jangan sampai salah jalan, dan jangan pula tertutup dengan teknologi karena berkembangnya teknologi tidak dapat dibendung karena terus berkembang dan terus berkembang untuk meningkatkan apa yang perlu ditingkatkan dari hasil riset berguna pula untuk mempermudah pekerjaan manusia.

Ya semoga kedepan terus dapat berkembang dan saling menjaga keselarasan antara teknologi yang benar-benar memberikan efek positif kepada kehidupan manusia, sehingga janganlan menggunakan teknologi itu untuk menghancurkan bumi ini tetapi untuk menjaga keutuhan bumi yang mana sangat diperlukan bagi manusia untuk tetap bertahan hidup.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar serta kurasakan

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Juli 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …