Searching...

Kapal kapalan dari botol air mineral dan kardus bekaa



Lagi-lagi hasil karya untuk kegiatan di rumah setelah seminggu lebih berlibur dikarenakan sekolahan dipakai untuk kegiatan ujian akhir nasional yang mana diperlukan ketenangan di lingkungan sekolah, dan anak-anak didik dari kelas 1 (satu) sampai 5 (lima) diliburkan.

Supaya yang di rumah juga tetap belajar agar tidak terjadi kemalas malasan harus diberikan tugas rumah yang mana dapat menambah kreatifitas anak dan juga kebersamaan bersama keluarga masing-masing. karena anak sendiri kemungkinan belum mampu untuk seluruhnya sehingga perlu juga bimbingan orang tua untuk mengerjakan tugas tersebut supaya tercipta keselarasan dan keindahan yang didapatkan.

Pembelajaran yang menarik dan menyenangkan ini perlu selalu diajarkan supaya tercipta lingkungan yang kondusif dan sejalan serta selaras dengan apa yang diajarkan di sekolah, membuat perpaduan yang saling menguntungkan baik untuk pendidik, anak, maupun orang tua. Tidak hanya sekedar pendidik dengan seorang anakdidiknya masing-masing tetapi juga dengan orang tua si anak agar tidak terjadi miskomunikasi dan juga memberikan pengetahuan tentang perkembangan yang terjadi kepada anak masing-masing.

Dengan penuh semangat untuk menghasilkan kreasi terbaik pada saat ini sangat terbantu dengan seiring berkembangnya teknologi, dimana kita memang perlu terbuka dengan teknologi tetapi dengan batasan-batasan yang perlu di arahkan jangan sampai salah jalan, dan jangan pula tertutup dengan teknologi karena berkembangnya teknologi tidak dapat dibendung karena terus berkembang dan terus berkembang untuk meningkatkan apa yang perlu ditingkatkan dari hasil riset berguna pula untuk mempermudah pekerjaan manusia.

Ya semoga kedepan terus dapat berkembang dan saling menjaga keselarasan antara teknologi yang benar-benar memberikan efek positif kepada kehidupan manusia, sehingga janganlan menggunakan teknologi itu untuk menghancurkan bumi ini tetapi untuk menjaga keutuhan bumi yang mana sangat diperlukan bagi manusia untuk tetap bertahan hidup.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar serta kurasakan

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!