Searching...

Kebab Spesial Mozzarella



Kebab Spesial Mozzarella ini berada di depan Alfamart Masjid Agung Al Aqsha Klaten, letaknya yang strategis membuat pelanggan nyaman serta mudah untuk mencarinya. Kebersihan dan yang tentunya adalah kehalalannya yang di, letaknya yang berada persis di jalan Jogja solo membuat pelanggan yang belipun berganti ganti sehingga membuat penjual pun merasa senang karena silih berganti pelanggan dan tentunya yang sudah terbiasa akan menjadi pelanggan tetapnya apa lagi jamaah masjid agung Al Aqsha Klaten yang meluangkan waktu sehabis shalat membeli kebab ini.

Bagi kalian yang ke arah klaten atau jogja dari Solo dan melewati Masjid Agung Al Aqsha Klaten dapatlah mampir disini untuk dilrisi Kebabnya kren mas yang jualpun ganteng serta lincah dalam membuat Kebab sehingga tak terasa lam untuk menunggu antrian, padahal kami sudah hampir 30 menit mengantri hehehe karena ada 1 (satu) pengendara mobil memesan beberapa kebab untuk bekal perjalanannya.

Kami suka keada anak muda yang berkarya, masih muda tetapi tidak diam di rumah mereka mau berusaha ataupun bekerja karena dengan bekerja membuat kita lebih bermanfaat berada di dunia ini, karena manusia yang baik adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya. Tidak hanya sekedar untuk diri sendiri kita menghasilkan uang tetapi benar-benar pekerjaan kita juga memberikan manfaat bagi orang lain seperti berjualan kebab seperti ini dimana semoga yang memakan kebab energinya juga dimanfaatkan untuk hal-hal yang baik pula.

Tidak mudah memang untuk berusaha, tetapi kalau kita mau untuk berusaha tentunya memberikan hasil yang sesuai dengan kinerja kita. Mungkin secara materi belum terlihat tetapi ada sisi lain seperti kesehatan kita yang terus terjaga inilah nikmat yang benar-benar diberikan kepada kita agar kita dapat merasakan indahnya dunia ini, karena kalau kita sakit maka kita tak dapat merasakan bagaimana rasa makanan yang mungkin disaat sehat enak sekali tetapi disaat sakit anda tak merasakan nikmatnya makan, itu hanya makan belum lainnya sehingga kita banyak-banyaklah bersyukur atas kenikmatan yang diberikan baik yang kita rasakan maupun yang sedikit kita hiraukan.

Apalagi seperti usaha kebab ini yang berdekatan dengan Masjid Agung Al Aqsha sehingga kita selalu diingatkan kapan kita beribadah karena suara speakernya tentunya panggilan shalat selalu terdengan dengan jelas setiap waktunya, sehingga memudahkan kita untuk beribadah dan juga berkarya.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak


Semoga bermanfaat disitulah yang kulihat dan yang kudengar

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!