Skip to main content

Pasar Malam Libur Telah Tiba


Pasar malam mulai bermunculan dimana-mana seperti pada malam ini kami berada di Pasar Malam di sebuah Kecamatan disisi sebelah timur dari Kabupaten Klaten tepatnya di Kecamatan Pedan, pasar malam ini menandakan dimana libur telah tiba yang mana pasar ini meyasar kepada anak-anak yang libur sekolah untuk menghilangkan penat selama satu semester atau bahkan akhir semester seperti sekarang agar lebih rileks dan nyaman selama kembali nanti ke sekolah untuk belajar lagi.

Pasar Malam yang kami lihat disekitar kami terdapat tiga tempat diantaranya di sebelah utara pasar Gayamprit, terus ada pula yang berada di samping GOR Klaten dan yang terakhir yang kami saksikan adalah di Lapangan Kecamatan Pedan. disini banyak menyajikan berbagai wahana yang menarik untuk anak-anak dan tentunya orang tua karena pendampingan terhadap anak di pasar malam sangat diperlukan karena posisi malam-malam yang mana orang tua harus menjaga anak-anak mereka dengan hati-hati.


Yang pertama adalah wahana perahu ayun yang mana kita di ayun-ayunkan di atas ketinggian dengan menaiki perahu, mungkin para pelaut jaman dahulupun atau para nelayan sekarang yang menggunakan perahu seperti di atas merasakan bagaimana terjangan ombak yang sangat kuat dan mengombang ambing perahu, dan itu yang kami rasakan, akan tetapi ini masih dalam tingkat keamanan yang sangat aman, akan tetapi para nelayan dibawahnya adalah air laut sehingga kami berdoa semoga nelayan akan selalu sehat dan selamat untuk tetap menghidupi keluarga mereka.


Wahan inipun sungguh memicu adrenalin dimana kita diangkut dengan gerbong kecil memutar sampau ke puncak dan kembali ke bawah begitu seterusnya, sesampainya di atas kita dapat melihat pemandangan pasar malam dari atas sehingga nampak indah sekali dan penuh dengan keceriaan, semua berbahagia semua bergembira baik pelapak maupun yang berkunjung.


Wahan yang satu ini sangat digemari oleh anak-anak karena mereka akan lompat lompatan sesuka hati mereka tanpa terbentur benda keras karena balon udara yang empuk sehingga membuat mereka riang gembira, hanya saja kita sebagai orang tua juga perlu memperhatikannya karena saking banyaknya anak-anak yang menyukainya tentunya perlu jarak antar anak yang satu dengan anak yang lain agar tidak terjadi benturan disaat mereka loncat-loncat.


Bagi anak-anak yang bercita-cita sebagai pilot hmmm wahana ini sangat menarik bagi mereka dimana hely hely yang kecil kecil ini dapat seolah menerbangkan mereka hehe walau hanya sekedar berputar-putar si tapi membuat mereka bangga karena telah menaiki pesawat atau helicopter ini. tentunya masih banyak wahana-wahana di Pasar malam tersebut hanya kami tidak dapat mencoba semuanya dan kami hanya berkeliling keliling untuk melihatnya dan memanjakan mata kami apa lagi ada yang jual kelinci kecil bagus bagus kamipun menginginkannya akan tetapi kami ragu untuk dapat merawatnya kasihan kalau tidak dapat dirawat dengan baik.

Simak Juga dan jangan lupa subcribe ya warnet abas chanel

disitulah yang kulihat dan yang kudengar serta kurasakan

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …