Skip to main content

Sate Kere alternatif cemilan di malam hari


Semalam kami melakukan perjalanan dimana sampai Kecamatan Pedan kami menjumpai seorang Ibu-ibu yang sedang menjajakan atau menjual sate kere, karena waktu dari buka sampai sekitar kurang lebih jam 12 malam kamipun mencoba berhenti dan membeli beberapa sate kere untuk cemilan mengisi perut yang mulai berbunyi kukuruyuk ini, sembari menunggu waktu sahur tiba.

Di Tempat kami seperti Kecamatan Pedan khususnya ada beberapa penjual Sate Kere yang memang menjadikan sebuah alternatif cemilan di malam hari selain ciri khas dari pedan sendiri yaitu kepel, karena di dalam sate kere tersebut juga terdapat kepel yang dibuat sate dan dikasih bumbu untuk di makan. Selain kami ternyata ada beberapa orang yang ikut membeli sekitar 4 sampai 5 orang walaupun waktu sudah menunjukan sekitar jam 12 malam, ternyata sate kere ini banyak peminatnya.


Sate kere ini terdiri dari beberapa sate diantaranya yang kami ketahui adalah sate tempe gembos atau biasa disebut tempe dage, terus sate kepel yaitu cemilan khas pedan tetapi dibuat sate dan juga kami lihat ada sate baso mungkin ini sebagai pelengkap agar tambah ramai dan banyak alternatif untuk memilih salah satu ataupun semuanya agar memiliki atau menikmati beberapa rasa. 

Lokasi yang kami ketahui diantaranya berada di samping Kecamatan Pedan dan juga disekitar sekeliling Lapangan Pedan cari saja disekitar situ anda pasti akan menemukannya. Cita rasa sate kere yang hanya terdapat dua varian yaitu pedan dan juga manis.

Simak Juga Videonya dan jangan lupa like shared and subcribe hehehehe karena subcribe itu ora mbayar
Semangat mengais rejeki seorang ibu membuat rasa haru perjuangan yang begitu besar untuk memberikan yang terbaik buat anak-anaknya tentunya perlu mendapatkan apresiasi yang lebih bagi seorang anak kepada ibunya, penuh kesabaran dan juga kegigihan yang tinggi yang membuat seseorang tersebut akan menjadi sukses baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk Harga :
Sate Kepel  : Rp 2.000 @3 tusuk
Sate Tempe Gembus : Rp 2.000 @3 tusuk
Sate Baso : Lupa gak tanya dan gak beli semalem hehehehe

Semoga bermanfaat disitulah yang kulihat dan yang kudengar serta kurasakan.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …