Skip to main content

drive-thru Jajanan Pasar


Drive-thru merupakan fasilitas dalam jual beli tanpa meninggalkan kendaraan anda sehingga tidak perlu untuk turun dan parkir yang mana dapat memudahkan anda dalam berbelanja. Ternyata tak hanya restaurant cepat saji saja yang memfasilitasi drive thru atau memang bisnis besar seperti mereka melihat penjual jajanan pasar seperti ini yang menjual dan membeli tanpa harus turun dari kendaraan mereka, ya bisa jadi inilah inspirasinya.

Hampir setiap pagi melihat bagaimana jajanan pasar dilapakan disini dimana kami sering melintasi dan tidak jarang pula untuk membeli sekedar mengenang cita rasa dari jajanan pasar yang kita sering dapatkan diwaktu kita kecil. Pagi hari setelah mengantar anak-anak kesekolah waktunya melihat situsi sekitar sambil berkendara memandang indahnya bumi pertiwi ini dipagi hari dengan semangat pula penjual jajanan pasar menjajakan jajanan mereka sebagai pengisi perut sarapan di pagi hari.

Jika Anda sudah menerapkan kode iklan Otomatis di halaman, Anda tidak perlu menggantinya dengan kode ini Penjual ini sangat membantu kita untuk mengawali hari dengan perut terisi, yang ngantor, yang sekolah, yang mulai aktivitas hari karena kesibukan tanpa dapat membuat sarapan pagi, dengan menu jajanan pasar inilah anda dapat sarapan dengan mudah dengan berbagai pilihan yang disediakan sehingga tidak membosankan, karena dapat mencicipi satu dengan yang lainnya berbeda hari.

Kembali lagi ke drive-thru ini sangat membantu kami yang mengantar anak sambil membeli sesuatu tanpa harus turun dari kendaraan sehingga tidak perlu pula naik turun, apalagi anak yang masih kecil perlu menggendongnya dan menaikan ke atas kendaraan sehingga dengan drive thru inilah membantu kami untuk membeli jajanan pasar yang diinginkan dengan cepat dan tepat.

Berharap pula jajanan pasar ini disukai oleh anak-anak kami sehingga nilai jual jajanan pasar tidaki luntur dimana penerus bangsa ini tau makanan khas kita sendiri yang mana anak-anak kecil sekarang lebih menyukai makanan cepat saji, sedangkan makanan tradisional kita sendiri juga memiliki rasa yang tidak kalah dan tentunya lebih menyehatkan bagi tumbuh kembang anak pula.


Dengan Jajanan Pasar yang tidak membosankan karena saking banyaknya tipe, model, rasa serta bentuknya. Bagi pecinta jajanan pasar silahkan dilarisi dimanapun jajanan pasar di jual karena semua itu adalah ciri khas makanan tradisional dari tempat kita sendiri yang perlu kita jaga dan kita lestarikan serta kita kembangkan.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar.

Comments

  1. Keren juga, kita gak perlu sibuk nyari parkiran yah. Jajan pasar emang maknyus, selera asal

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengertian Softcopy dan Hardcopy

Softcopy dan Hardcopy adalah format atau bentuk dari sebuah file dan memiliki pengertian sebagai berikut :
Softopy adalah sebuah format file yang masih mentah dan dalam bentuk file didalam komputer dalam bentuk format seperte Ms. Word (.doc), Ms Exel (.Xlsx), Corel dan format-format lain dalam sebuah program yang masih bisa diolah alih kedalam bentuk yang lebih sempurna baik dikurang maupun ditambah.
Hardcopy adalah sebuah format file yang sudah atau telah tercetak dalam bentuk print atau cetak lainnya.
Untuk penyimpanan Softcopy karena masih dalam bentuk file komputer sehingga bisa disimpan dalam CD / DVD, bisa juga dalam Flashdisk seperti yang terlihat dalam gambar tersebut disamping, bisa juga sekarang banyak penyimpanan Softcopy dalam Hardisk External dan seiring dengan berkembangnya jaman Softcopy bisa dikirim lewat e-mail atau sejenisnya melalui Internet.
Sedangkan untuk Hardcopy biasa dalam bentuk PRINT / CETAK yang kita bisa gunakan seperti untuk berkas melamar pekerjaan dan …

CONTOH SURAT PERMOHONAN IMAM DAN KULTUM SHALAT TARAWIH

Harga Gula Merah Terbaru Oktober 2019

Harga Gula Merah dan Harga Gula Aren dipengaruhi oleh beberapa faktor dan salah satunya yang paling memberikan efek adalah dimana hujan belum turun secara terus menerus sehingga kekeringan masih dirasakan dibeberapa tempat.
Dampak tersebut membuat produksi dari Gula Merah tersebut menjadi terhambat yang tadinya 1 (satu) pohon dapat menghasilkan beberapa liter air nira sekarang hanya sedikit yang dapat kita petik hasilnya dimana seperti kemarin terjadi hal untuk 5 (lima) pohon kelapa hanya menghasilkan 1 (satu) pongkor (tempat untuk menampung air nira sementara di atas pohon kelapa).
Banyak kita petik pelajaran dimana dari beberapa pengalaman tentunya untuk menghasilkan sebuah Gula Merah yang Super sangatlah dibutuhkan beberapa hal yang sangat membantu dalam faktor produksi tersebut, kelangkaan bahan baku yang membuat sedikitnya pasokan ke pasar serta permintaan pasar yang banyak, sehingga membuat distribusi barang menjadi terhambat.
Untuk itu harga gula dipasaran untuk bulan kemarin …