Follow by Email

Jenis-Jenis Kain


Berbagai macam kain yang terpajang maupun tertata dengan rapi dan bahkan tercecer begitu saja ... Wow mantap sekali but aku bingung. 

Banyak dan warna warni ini membuatku pusing karena pada dasarnya aku buta warna. Warna dasar saya dapat memahaminya tetapi dengan berbagai tingkatan warna membuatku pusing dan sama sekali tak dapat menebak ini termasuk dalam kategori warna yang mana.

Suatu pekerjaan yang patut untuk dihargai dimana pengetahuan terhadap setiap kain yang ada dengan warna motif dan juga harga yang bervariasi membuat semua yang berkecimpung didalamnya harus benar-benar teliti dan tekun dalam bekerja baik melayani pelanggan maupun merapikannya.


Nampak pula dari kejauhan beberapa kain sudah mulai banyak yang dipilih sehingga membuat kain yang tadinya rapi sudah tidak berada pada tempat semula, serta berjatuhan dan terlembar dari gulungan yang ada.

Pengalaman yang berharga dapat menemani istri untuk belanja kain, guna memenuhi kebutuhan tambahan dalam proses jahit menjahit yang mana membutuhkan beberapa kain sebagai penyeimbang atau penyelaras agar tercipta sebuah baju yang cocok dikenakan oleh pelanggan sesuai keinginan dari pelanggan tersebut.


Walaupun terlihat banyak pilihan namun itu yang membuat lama pula dalam memilih, berbeda halnya dengan sedikit pilihan tentunya lebih cepat dalam memilih karena keterbatasan pilihan, namun jika pilihan banyak malah sebaliknya dapat memerlukan waktu yang tidak mudah untuk menentukan mana yang baik untuk dipilih dalam menyelaraskan kain yang ada.


Selamat menikmati dunia perkainan yang begitu warna warni dan dapat menghiasi dunia yang penuh warna ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar