Follow by Email

Gamis dan Kemeja Couple Keluarga



Gamis Couple untuk satu keluarga dari Ibu, Ayah dan Putrinya membuat keserasian yang cantik dan manis apalagi menggunakan bahan katun ima yang adem, ringan, tidak bikin gerah, dan halus serta menyerap keringat. Walaupun terkesan tipis tetapi katun ima ini memiliki kualitas yang sangat baik dikarenakan serat-seratnya yang rapat. Begitu pula motif tenunya pun dari katun sehingga benar-benar adem dikenakan.


Detail yang menarik untuk kombinasi dari kedua katun yang benar-benar halus serta lembut dikenakan yang mana tetap membuat kita bebas beraktifitas dalam keseharian maupun untuk acara-acara yang kita kunjungi karena dimana gamis serta kemeja cuple keluarga ini cocok sekali untuk kegiatan kekeluargaan yang mana menjadi identitas keluarga tersebut.


 
Begitu pula keserasian gamis anak yang lucu imut dan menggemaskan serta kemeja ayahnya yang begitu berkarakter memimpin keluarga tersebut untuk beraktifitas dan memberikan nuansa yang cerita dimana warna warni dari motifnya sungguh memikat yang melihatnya.

Bahan :
  • Katun Ima
  • Katun Motif
  • Lengan Karet

WA : 085647198824 / 08562646687
 website : www.abasozora.com

20 komentar:

  1. bagus apalagi jika dipakai serasi dengan sekeluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, ciri khas tersendiri untuk keluarga

      Hapus
    2. Wahhh bener banget tuh.. Kalau bisa kembaran satu keluarga pasti mantep banget heheh :D

      Hapus
    3. hehe om @andrie Kristianto sampun berkeluarga dereng .... kalau sudah JOS lah couplean ... eh tp klo belum juga bisa couple bareng yayang e

      Hapus
    4. Waduh yayangnya yang belum ada hhha :D

      Hapus
    5. ya saya doakan semoga cepat mendapatkan yayang :D hehhee

      Hapus
  2. I love those colours, they work really well together!😊😊

    Have a great weekend xxx

    BalasHapus
  3. cocok di pake pas lebaran kemaren nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, tapi sayang lebaran kemarin tak dapat kumpul pandemi covid 19 om

      Hapus
  4. Bagus sekali kang motifnya, apalagi ini couple, jadinya serasi buat ayah ibu dan anak.😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. njenengan udah couple apa masih sendiri om

      Hapus
  5. Waaah, dipakai untuk datang ke resepsi manten cocok ini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok bgt bang, bisa hits hehe 1 keluarga

      Hapus
  6. Sedondon satu keluarga boleh pakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ulih lah, tapi ya aja keluarga e tangga tanggane juga nek liane nganggo ya namanya SERAGAM bukan couple apa sarimbit

      Hapus
  7. Motif busananya menarik dan bagus nih, bahannya juga nyaman ga bikin gerah ya :) Cocok buat acara resmi juga santai sepertinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali motif yang berkarakter sehingga bisa menjadi ciri khas sebuah keluarga

      Hapus