Follow by Email

Kebaya Tile Modern



Kebaya Tile dengan dikombinasikan menggunakan furing Velvet sehingga tambil menjadi kebaya modern. Menggunakan Kain Tile yang memiliki karakter lembut tetapi kuat dan keras, memerlukan paduan dari Velvet yang begitu lembut sehingga Kebaya Tile Modern ini dapat dikenakan dengan begitu nyamannya. Untuk Kebaya sendiri dapat digunakan untuk Kebaya Wisuda dan yang lainnya untuk kesempatan ini digunakan Kebaya Muslim dengan perpaduan jilbab yang senada. Kain Tile sendiri memiiliki model seperti jaring-jaring dan ada pula Tile Mutiara dan juga Tile Akar, untuk Kain Velvet sendiri juga tampak berkilau sehingga menimbulkan kesan yang mewah sehingga benar-benar menjadi Kebaya Modern.

Bahan :
  • Kain Tile
  • Kain Velvet

WA : 085647198824 / 08562646687

28 komentar:

  1. Bagus ini buat acara pertunangan atau wisudaan ya. Modelnya juga modern.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, kebetulan ini dipakai untuk acara wisuda oleh adik sepupu saya

      Hapus
  2. Beautiful!
    I really like that delicate lace.😊😊

    Hugs xxx

    BalasHapus
  3. Indah bentuk rancangannya dan juga warnanya kalem.
    Semoga diminati banyak orang, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banyak, semoga begitu dapat menginspirasi, dan tentunya yg memakai suka dan nyaman

      Hapus
    2. Sami-sami. Iya sekalian kudoakan selain bentuk busana yang bagus, kenyamanan penggunaannya juga jadi kepuasan konsumen dan setelah itu jadi referensi calon konsumen berikutnya.

      Hapus
  4. Saya kurang paham kalo masalah bahan pakaian, baik kain tile atau kain Velvet, tapi modelnya bagus sekali kang.😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terima kasih mas, se-enggaknya dapat menikmati hasil karya kami mas, jangan lupa wartegnya di jaga hehehe jangan di tinggal tinggal :D terima kasih udah main

      Hapus
    2. Saya sebenarnya ngga punya warteg, sekarang jadi kuli saja. Cuma memang dulu pernah punya sih.😄

      Hapus
    3. hehe tp njenengan ki memang menghibur, terima kasih bang doakan saya tetap berkarya

      Hapus
  5. Hello,


    Just Beautiful ! Enjoy your day, wishing you a happy weekend!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello, nice to meet you and thank's you, happy weekend

      Hapus
  6. Balasan
    1. terima kasih banyak cikgu Badar ... happy weekend

      Hapus
  7. Balasan
    1. thank you, and so do you, have a nice day

      Hapus
  8. wanita indonesia pakai kebaya ini pasti makin cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali, kalau prianya ganteng ganteng kaya mas Bara Anggara

      Hapus
  9. Mata lelaki seperti saya ini bingung mau menilai.. tapi selalu terlihat anggun di mata kalau ada wanita lewat depan muka pakai kebaya... Berasa Indonesianya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kalau yang pake cewek cantik @Bang Acis langsung melotot mesti hehehehehe

      Hapus
    2. Hahahaa otomatis itu...

      Hapus
  10. Cantik banget Mba, dari dulu pengen punya baju dengan kain gini, belom kesampaian.
    Tapi memang saya jarang sih ke acara-acara resmi, meski pengen juga punya baju keceh begini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya buatlah hehhee di Surabaya kan bagus bagus juga kota besar mesti lebih modern lagi

      Hapus