Follow by Email

Seragam Korpri



Seragam Korpri adalah seragam yang digunakan para Aparatur Sipil Negara (ASN)  sehingga tidak sembarangan orang dapat memakainya karena terikat pada salah satu instansi atau organisasi. Untuk contoh di atas seragam korpri wanita yang menggunakan hijab sehingga dibentuk kerah yang simple agar tidak mengganggu disaat mengenakan hijab dan bahkan malah memudahkannya. Bisa dibilang juga seragam korpri terbaru, seragam ini biasanya menjadikan seragam korpri lengkap yang mana terdapat bawahan berupa rok ataupun celana panjang yang memang senada dan satu produk dari kain tersebut. 

Bahan :
  • Kain Korpri
WA : 08562646687

Seragam Korpri, Seragam Korpri Wanita, Seragam Korpri Pria, Seragam Korpri Terbaru, Seragam Korpri Lengkap, Baju Korpri Baru, Baju Korpri, Baju Korpri Terbaru

28 komentar:

  1. Kalo lihat seragam ini, jadi ingat dengan guru di sekolah. Tapi bukan cuma guru saja kali ya, bisa juga pegawai negeri sipil lain.😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om pegawai BUMN, Guru, PNS, dll yang termasuk dalam Korps tersebut, sebagai penjahit kadang ada sisa sedikit juga dikembalikanhehehe /kalau gak mau di kembalikan
      karena gak berani orang memakainya karena bukan haknya,

      Hapus
  2. Seragam batik khas PNS, Memang menarik dari warnanya yang perpaduan antara biru tua dan muda..Namun karena sudah umum jadi terkadang Seragam batik warna seperti itu berkesan biasa2 saja.... Jadi jarang ada yang mau pebatik membuat warna seperti itu...Seandainya ada mungkin birunya agak gelap atau biru kehitam-hitaman.😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ya itu karena pabrik juga gak di jual bebas, kan yang makai khusus om masa iya di jual bebas nanti siapa aja pakai malah di kira ASN semua kelihatannya ada undang-undangnya deh tp belum begitu paham saya

      Hapus
  3. Jadi nggak boleh sembarangan dipakai dong. Apa kalau bukan ASN nggak boleh pakai ya...?
    Kepo saya😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kurang paham tetapi memang ada undang undangnya karena sisa kain juga gak pernah penjahit gunakan karena takut salah penggunaanya karena menyangkut organisasi

      Hapus

  4. Gostei. Muito agradáveis.
    .
    Bom fim-de-semana
    Cumprimentos poéticos

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenha um bom final de semana, muito obrigado

      Hapus
  5. Adorei as peças. Queria para mim :))
    ~~
    Rosas, espinhos, e missões

    Beijo e um excelente fim de semana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. obrigado, apenas as roupas especiais de uma organização se tornam uniformes e não podem ser usadas fora dos membros da organização

      Hapus
  6. Reflek keingetan sama seragam yang dipakai sama yang ngekost dirumah.
    Profesinya guru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya guru juga memakai ni seragam ya .... ciri khas bgt ASN lah emang udah kewajiban ASN ding pakai ni baju

      Hapus
  7. Masha Allah, jadi ingat guru-guru saya dulu, semoga mereka selalu diberi kesehatan, aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga begitu sebaliknya untuk @rey diberi kesehatan sekeluarga

      Hapus
  8. Bonitas vestimentas Abasozora.

    Saluditos.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gracias, espero que por favor con nuestro trabajo, saluditos

      Hapus
  9. Balasan
    1. thank you for everything, hopefully we will continue to be creative to provide the best

      Hapus
  10. Seragam merupakan identitas. Jadi memang seharusnya ga boleh dipakai oleh sembarangan orang dan waktu yang tidak tepat ya. Warna birunya menyejukkan jiwa. Sedari dulu begitu aja :) Nice.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah selain orang lain make, waktu mempengaruhi juga tetang keberadaan seragam, di luar waktu yang ditentukan bisa berakibat fatal

      Hapus
  11. aww...seragam kepri pakai batik, ...great idea

    BalasHapus
    Balasan
    1. KORPRI bang, hehehe iya batik ciri khas juga jadi di design khusus oleh korps tersebut

      Hapus
  12. aku suka warna dan coraknya, tapi saya bukan ASN ada gak ya yang mirip

    BalasHapus