Follow by Email

Batik Lurik

 


Batik Lurik kali ini dibuat untuk sebuah keluarga sehingga digunakan untuk Ayah, Ibu, serta anak-anak mereka dimana dibuat agar serasi dan manis serta menjadikan keluarga yang memiliki ciri khas sendiri dan banyak sekali diminati karena keselarasannya. Dapat pula disebut dengan sarimbit karena terjadi perpaduan antar anggota keluarga. Pemilihan warna yang baik membuat perpaduan yang harmonis dan begitu disukai oleh keluarga ini. Batik lurik wanita yang senada dengan batik lurik pria sungguh mengesankan serta imutnya baju yang dibuat dari batik lurik untuk anak-anak sungguh menarik bukan.


Batik Lurik wanita dikombinasikan atau dipadu padankan menggunakan khimar seruty atau khimar seruty babydoll yang mana keselarasan warna begitu cocok dan indah dipandang mata. Perpaduan warna antara gamis batik lurik dengan khimar ini sangatlah diperlukan dimana membutuhkan warna yang benar-benar serasi sehingga menghasilkan gamis batik lurik serta khimar seruty babydoll yang anggun, indah, dan menarik.


Batik Lurik Pria ini menarik bukan? karena dengan kemeja yang terbuat dari bahan batik lurik ini sangat menarik serta membuat perpaduan antara ayah dan ibu serta anak menjadi berwarna serta serasi. Kombinasi - kombinasi yang padu padan inilah yang sesuai dengan karakter serta yang diinginkan oleh pelanggan sehingga benar-benar membuat pelanggan senang karena sesuai dengan apa yang diinginkannya.


Batik Lurik Anak bagaimana begitu imut, lucu dan menggemaskan to, keselarasan antar keluarga terjalin dengan baik dilihat dari pakaian yang mereka kenakan. Semoga begitu pula dengan perasaan mereka begitu gembira dan senang hatinya setelah mereka mengenakkanya. Batik lurik begitu mudah untuk dikombinasikan dengan warna yang selaras.

Bahan :
  • Batik Lurik
  • Seruty Babydoll


batik, lurik, batik lurik wanita, batik lurik, batik lurik pria, batik lurik banyumas, batik lurik solo, batik lurik prasojo, batik lurik semarang

38 komentar:

  1. Pięknie uszyłaś sukieneczki i koszulkę.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bardzo dziękuję, mam nadzieję, że nasze dzieło może przynieść korzyści innym

      Hapus
  2. Batik for all family members.....creative.
    Love the shirt for men.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you Tanza Herlambang. I wish you a pleasant holiday and make your passion for work

      Hapus
  3. que modelos mas bonitos, me gustan 💕💕💕

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muchas gracias, espero que estén contentos con nuestras creaciones y que tengan un agradable día

      Hapus
  4. Balasan
    1. thank you very much Pathy Guarnieri ... happy nice day

      Hapus
  5. Wow, ini paket batik untuk satu keluarga ya mas Abas, ada buat suami, istri, dan juga anak. Belinya harus sepaket biar komplit ya.😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini tidak beli mas Agus kan kita membuat, jadi misal mas agus mau buat dengan keluarga bisa memberikan kain dari mas agus yang sudah beli ataupun kita belikan untuk dibuatkan gitu jadi cocok sesuai keinginan mas agus, kalau beli di toko ntar beda ukurannya haru motong motong rombak dll

      Hapus
    2. Iya, maksudnya aku itu kalo ada orang yang mau beli sama mas abas gitu harus sepaket biar kompak bajunya, bukan mas Abas yang beli.😊

      Hapus
    3. iya sepaket kalau udah ada anaknya, dan ada suaminya hehehe kalau masih single .... gmna mas :D

      Hapus
  6. Lindos modelos Abasozora ...
    Com carinho abraços🙏愛

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muito obrigado, boa criação para a família, abraços calorosos da Indonésia

      Hapus
  7. Great job, such a lovely print mix!
    Kisses, Paola.

    Expressyourself


    My Instagram

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you very much, success for you and have a nice day

      Hapus
  8. Balasan
    1. tidak lah, banyak warna, ini memang khusus pelanggan kami suka dengan warna yang ini, mungkin pelanggan lain bisa beli yang berbeda

      Hapus
    2. kalau dapat warna hitam lagi menarik ni!

      Hapus
    3. ternyata mbak Anies suka warna hitam ya .... banyak contoh lurik berwarna hitam, hanya saja dipakai oleh bapak bapak biasanya

      Hapus
  9. Ini dia jenis kain traditional Indonesia selain batik dan tenun yang kusukai ...

    Buatku pribadi kain-kain traditional ini selalu kelihatan keren dan beda dengan bahan juga motif dengan kain lainnya.

    Ngomong-ngomong desain busana ini keren, kekinian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah mas pelanggan kami mama mama kece hehehe jadi ayah dan anak-anaknya juga ikut ikutan :D biar kece juga

      Hapus
    2. I do love the colors and patterns. Very rich and flattering for all women.

      Hapus
    3. Mantap, pasti tampilan mereka jadi ketjeh badai gunaian rancangan lurik keren ini 😊

      Hapus
    4. thank you @Theresa Mathoney has loved the dresses and clothes worn by the father and his little daughter

      Hapus
    5. @Himawan Sant hehehe kayak yang dulu sempat viral ya ketce badai hehhee menggelegar membahana maju mundur cantik

      Hapus
    6. Bhuwaahaha ..
      Laah maju mundur syanteeek 🏃🤸😅

      Cetar membahenol cucok meooong 😂
      Kucing kali yeeii ..

      Hapus
    7. heehhehe :D bisa aja si masnya

      Hapus
  10. cantik banget tuh modelnya Mba, apalagi yang buat anak cewek, keceehh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul imut imut banget tuh anak ceweknya hehehe saya aja gemes

      Hapus
  11. Very creative. Great mix and match of materials.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you very much @nancy chan, and happy holiday

      Hapus
  12. benar keren ini, membuat ide satu keluarga jadi seragam hu

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali bang sofyan .... terdapat potongan dari 1 bahan untuk semua keluarga walaupun di tambah dengan sedikit kain tambahan polosan dll

      Hapus
  13. Cantik bgt motif dan modelnya mba, aku pgn juga bikin kembaran batik gini buat keluarga heheee

    BalasHapus