Follow by Email

Khimar Ceruty Babydoll

Khimar ceruty babydoll kali ini menggunakan pola yang hampir mirip dengan kemarin tetapi ada yang berbeda coba apa ? iya betul ada satu yang berbeda yaitu menggunakan pola lengkung atau oval dibagian belakang tetapi untuk bagian depan masih sama yaitu tetap menyudut lancip. Bagaimana menurut kalian suka yang mana? atau bahkan suka kedua-duanya jadi bisa digunakan untuk bergantian, apalagi khimar ceruty ini memiliki warna yang berbeda pula sehingga tidak terkesan sama. Khimar ini menggunakan bahan ceruty babydoll yang mana terkesan lembut dan jatuh sehingga betul-betul nyaman serta ringan dan tidak gerah tetapi tetap saja dapat melindungi kita dari debu dan polusi selain juga memang menjadi sebuah kewajiban.

Bahan :
  • Ceruty Babydoll



khimar ceruty babydoll, khimar ceruty babydoll 2 layer, khimar ceruty 3 layer, khimar ceruty babydoll 3 layer, khimar ceruty, khimar ceruti, khimar ceruti baby doll

27 komentar:

  1. Balasan
    1. bardzo dziękuję, życzę miłego dnia

      Hapus
  2. Aku baru tahu kali ini loh kalau gaun model begini namanya Khimar.
    Unik namanya, kak :).
    Berasal dari mana istilah itu kira-kira ya ?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari negaranya hehehe dari arab khumur atau kerudung ... klo jilbab hijab itu makna nya lebih luas lagi, klo ini khimar khusus kerudung

      Hapus
  3. Oh penamaannya berasal dari Arab.
    Wah asik aku jadi nambah wawasan tentang istilah busana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya karena dari awalnya memang dari sana terus menyebar ke seluruh dunia

      Hapus
  4. Gostei bastante!! :))
    ***
    Coisas de uma vida

    Beijo e um excelente fim de semana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. obrigado, espero que você tenha um bom dia

      Hapus

  5. Saya memuji standarnya. Pakaian bergaya. dingin, untuk menggunakan musim panas ini.

    Akhir minggu yang menyenangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banyak Ryk@rdo semoga begitu pula dengan anda happy weekend

      Hapus
  6. Balasan
    1. hehehe terima kasih mbak Ella Fitria, kamu sendiri juga bisa pakai loh

      Hapus
  7. Kain ceruti saat ini uda banyak digunakan untuk hijab ya mba, kainnya enak karena lemas jadi ga kaku dan gampang dipenitiin, btw khimar kuning semi kunyitnya cakep ^____^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih kuning kunyitnya menggoda .... udah punya warna ini blm mbak coba deh

      Hapus
  8. Balasan
    1. Thank you very much, I hope you will be pleased with the results of our creativity

      Hapus
  9. Balasan
    1. thank you very much, this collor is very nice

      Hapus
  10. Balasan
    1. Dziękuję bardzo, mam nadzieję, że jesteście zadowoleni z naszych kreacji, życzę miłego weekendu

      Hapus
  11. Kalau bahannya jatuh enak banget dipakai. Kelihatan lebih bagus juga. Apalagi kalau nggak perlu disetrika😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah itu gak perlu di setrika udah rapi hehehehe taruh laundry yah mbak xixixixi biar kita tinggal akai aja

      Hapus
  12. Thank you for sharing this wonderful post keep your awesome work
    I have many hobbies. I love to travel and read. But my favorite hobby is cooking. Let me tell you why! First, I'll tell you a little bit about why I started cooking. Secondly, I'll give you some information about what I like to cook. Third, I will say how I use the Fooddy Blog for cooking.

    When I started cooking, I was 10 years old. My mom wants me to be a chef. She has always believed that girls have to make different types of food, because one day they will get married. In my country, it is normal for girls not to cook. I feel lucky because I can cook many dishes. Now that I cook some of the dishes my children and husband love, I become happy and proud of my mother and myself. Foody

    BalasHapus