Follow by Email

Khimar Ceruty



Khimar ceruty menggunakan bahan ceruty babydoll sehingga dapat pula disebut sebagai khimar ceruty babydoll sedangkan untuk pembuatan khimar ceruty ini dapat sesuai permintaan pelanggan dimana ada yang khimar ceruty 2 layer dan ada pula yang khimar ceruty 3 layer sesuai keinginan, khimar seruty babydoll 2 layer sangat diminati oleh pelanggan karena terlihat bergelombang dan juga berlayer layer. O iya untuk gambar di atas adalah khimar dengan model depan sudut dan belakangpun sudut lancip ada pula loh yang belakang oval kita lihat besok lagi ya. Terima kasih

Bahan :
  • Seruty babydoll

khimar ceruty, khimar ceruty 2 layer, khimar ceruti terbaru, khimar ceruty babydoll, khimar ceruty babydoll 2 layer, khimar ceruti bordir, bahan khimar ceruty, khimar ceruti rempel, khimar ceruti jumbo, khimar ceruti

20 komentar:

  1. agak labuh juga ya...depan dan belakang...boleh jadi telekung juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi pelanggan memiliki dua khimar yang berbeda model tetapi satu bahan sehingga menyenangkan

      Hapus
  2. A peça é bem bonita. Pena que não tenha o tradutor!:)
    ***
    Ciclos constantes ...

    Beijo e um excelente Dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. tente escolher no canto superior direito, preparamos uma tradução para o seu idioma

      Hapus
  3. Khimar itu kalo aku lihat kok mirip jilbab atau kerudung ya, cuma bedanya Khimar itu baik depan atau belakang lebih panjang ya.:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau secara bahasa itu beda mas, hijab, jilbab, khimar dadi makna umum dan khusus, misal njenengan MINUM, Ngeteh, Ngopi, kan sama sama minum tapi beda

      Hapus
  4. Balasan
    1. thank you very much, harmonize with the clothes and subordinates worn

      Hapus
  5. Original, con el color de moda de este verano, todo un éxito.
    Cariños y felicitaciones.
    Kasioles

    BalasHapus
    Balasan
    1. muchas gracias, es verano allí, es temporada seca con sol continuo pero temperatura más fresca generalmente 29-30 ahora 20-25, porque en nuestro lugar solo hay dos estaciones, seca y lluviosa

      Hapus
  6. Balasan
    1. color that is very liked by most of the women

      Hapus
  7. Balasan
    1. betul sekali disukai emak emak kece pokoknya

      Hapus
  8. Duh, warnanya cantik banget nih, saya pecinta warna pink :)
    Btw saya belom punya khimar yang panjang nih, kadang penasaran, pake gini ini gerah nggak ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba apa mbak Rey ini bahan babydoll gak gerah lah, tetep adem

      Hapus
  9. Balasan
    1. yes, pink is a beautiful color and a lot of girls like it, and it is even identified as a special color for girls, if there is a boy wearing pink, how does that feel

      Hapus
  10. Baru kali ini mendengar istilah khimar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe biar tau mbak dyah hehehe, mungkin secara tata bahasa lain tapi klo orang indonesia ya menganggapnya sama

      Hapus