Follow by Email

Masker Batik



Masker batik sangat diminati dikalangan ibu-ibu serta bapak-bapak yang mana memang menjunjung tinggi sekali budaya bangsa, sehingga dapat melestarikan budaya sendiri serta mengenalkan kain batik selain sebagai pakaian jadi tetapi juga dapat digunakan sebagai hiasan atau bahkan memang untuk masa sekarang menjadi kebutuhan yaitu masker batik


Masker batik ini dapat dibuat dari berbagai kain batik yang ada baik batik solo, batik pekalongan, batik megamendung, batik keris, batik jogja, dan batik - batik lainnya, karena pada dasarnya batik itu dibuat sesuai dengan karakter dari suatu daerah itu sendiri. Apalagi yang keseharian memakai batik tentunya menggunakan masker batik ini sangatlah cocok dipadu padankan dengan pakaian yang dikenakannya.


Masker batik dapat dibuat pola sesuai kesukaan dari pemakai baik masker batik scuba yang sedang ngetrand saat ini, masker batik keren untuk dikenakan dengan apa saja. karena masker batik selain sebagai kebutuhan juga sebagai fashion yang mana terlihat bagus dan etnik dari kain batik yang dipancarkan seolah-olah benar kita merasakan sebuah kebudayaan dari daerah kita sendiri. 


Masker batik juga sebagai pilihan utama dalam pemilihan masker selain masker untuk medis, masker batik serta mudah didapatkan dimana disosial media serta jual online seperti masker batik shopee, masker batik scuba yang sangat dicari ditaun ini, Semoga dengan adanya kreatifitas yang ada dapat menduniakan sebuah batik yang menjadi ciri khas negara kita ke dunia luar. 

Bahan : 
  • Batik

Batik, masker batik, masker batik scuba, masker batik kultur, batik pekalongan, batik jogja, batik solo, batik lurik, batik klaten, batik mego mendung, batik keris, batik truntum, batik khas, batik indonesia, batik bunga, motif batik

40 komentar:

  1. Very interesting masks 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you very much Martyna happy weekend

      Hapus
  2. Wih keren dan mantap masker batiknya kang. Kadang pakai masker yang itu itu saja bosan, ingin juga pakai masker yang beda seperti masker batik. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya biar gonta ganti ya kang agus, semua di coba dan jangan lupa dicuci setelah dipakai

      Hapus
    2. Enaknya pakai masker batik itu kalo pakai baju batik mau kondangan ya kang, jadi sesuai sama bajunya.😊

      Hapus
    3. betul sekali apa lagi sajiannya tengkleng ya :P tambah enak lagi mas agus

      Hapus
  3. Menarik!.
    Motif batik juga motif kain etnik selalu yang kupilih untuk beli masker.
    Itung-itung ikut memperkenalkan kain khas Indo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah menulis ini ternyata pembuatan masker batik dapat dibentuk sesuai model sekarang loh

      Hapus
    2. Nah itu dia ...
      Adanya epidemi ini dan kebutuhan masker sangat diperlukan, batik bisa jadi ikut dijadikan masker kekinian :)

      Hapus
    3. Selain itu membantu pihak medis agar tetap menggunakan masker medis jgn sampai kehabisan

      Hapus
  4. Balasan
    1. bardzo dziękuję za pochodzenie etniczne naszego kraju

      Hapus
  5. São muito giras!! :))
    ***
    "Com Amor" ... Desfolhando memórias

    Beijo e um excelente fim de semana!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muito obrigado, feliz feriado de domingo

      Hapus
  6. lagi trend masker yang bisa dicuci setelah pakai....
    mantap motifnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya karena masker 1 x pakai untuk tenaga medis, jadi kita menjaga agar tetap mencukupi bagi tenaga medis, sedangkan kita menggunakan masker yang dapat kita pakai setelah kita cuci kembali

      Hapus
  7. Bardzo piękne kolory masek . Pozdrawiam cieplutko.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bardzo dziękuję, życzę miłych wakacji

      Hapus
  8. They looks really cute, good job❣❣ Regards:**

    BalasHapus
  9. They look really beautiful!
    xx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you very much @HariHari, happy nice day

      Hapus
  10. Bundaku juga bikin masker batik dong Kak, tapi cuma dikit. Aku tetep pake masker lamaku, masker kain item. Jadi kalau keluar-keluar udah kayak orang Korea. Wkwkwk... Lebay.

    Semoga Batik tetap terlestari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya menyesuaikan pesanan saja, jadi kalau ada yang pesan baru dibikin hehehe sehingga cocok di ongkos, takute udah bikin g ada yang beli korea selatan apa korea utara, klo korea ke utara bisa sampai mujur dan buntu

      Hapus
  11. cantikkkkk... tolong belikan untuk saya satu ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli atau bikin mudah, untuk kirim sampai tempat @anies kayaknya lebih mahal ongkirnya deh hehehe

      Hapus
  12. Memang memakai masker batik tidak pengap seperti memakai masker dari yang non batik yaa mba..😊😊

    Saya punya dua masker batik , Bahannya agak adem tetapi tidak pengap dipakai meski harus seharian fuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar sekali, apalagi ada yang menambahkan tisu dengan aromatik sehingga benar-benar nyaman dan dihirup

      Hapus
  13. Keren banget ini masker batik. Aku belum punya masker batik. Jadi pengen beli masker batik setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan beli mb Siti Faridah biar mempromosikan kain etnic kita

      Hapus
  14. Wah, keren maskernya. Iya, sekarang lagi ngetren masker batik dan masker merah putih/garuda. Biar lebih bangga dengan budaya dan bangsa, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah bulan agustus aja ya .... udah pasang bendera di depan belum nih ?

      Hapus
  15. Makin cinta indonesia kalau begini. Motif batiknya pun keren-keren... Good

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, betul motif bagus tiap daerah memiliki ciri khas sendiri, dan juga untuk kain sisa pembuatan pakaian bisa dimanfaatin untuk membuat masker sehingga makin serasi dengan pakaian yang dipakai

      Hapus
  16. Keren banget maskernya nih, saya pertama kali liat masker batik itu di akun instagramnya siapa ya saya lupa.
    Dia bikin masker dari bekas celana batik, hasilnya juga kece banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Rey karena kain batik banyak dimanfaatin untuk pakaian lah sisa-sisanyapun dari pada terbuang sia-sia bisa dimanfaatkan untuk membuat masker apalagi yang untuk sekarang yang buatpun meminta untuk menyamakan masker mereka dengan bahan yang dibuat untuk pakaiannya

      Hapus
  17. Ah! Keren maskernya kak 👏🏻 bisaan aja kepikiran untuk membuat masker bermotif batik gini 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, ya bukan bisaan si tapi emang sesuai pesanan saja, karena ada yang pesan oke lah kami buatkan jadi pelanggan otomatis juga suka karena memang pesanan dan kemauan dari pelanggan itu sendiri

      Hapus
  18. Nah ini aku suka, tetap mengedepankan budaya bangsa kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe itupun dari potongan2 kain batik yang sisa pembuatan baju juga gak papa, malah jadi serasi dengan bajunya

      Hapus