Follow by Email

Masker Lurik

 


Masker lurik adalah masker yang dibuat menggunakan bahan dasar lurik, dimana lurik itu sendiri identik sekali dengan kain jaman dahulu kala yang mana hanya bermotif garis lurus dan wana gelap dan terang, tetapi seiring berkembangnya jaman lurik memiliki banyak motif yang menarik yang patut kita hargai serta kita gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pakaian, tas, masker dan yang lainnya.

Penggunaan Masker dimasa pandemi ini sangat dianjurkan bahkan diwajibkan karena sudah sering kita temukan beberapa penegak hukum menjaring pengendara motor atau pejalan kakipun diwajibkan untuk menggunakan masker dan yang tidak memakai akan dikenakan sanksi berupa bersih-bersih lingkungan sekitar dengan menggunakan rompi tertentu agar menjadikan jera dan selalu menggunakan masker kemanapun berada.


Masker lurik ini kami buat double sehingga dapat dua warna jika pakaian anda berwarna biru kita dapat menggunakan warna biru itu untuk bagian depan, dan jika warna merah kita gunakan sebaliknya untuk warna yang cocok dengan pakaian yang kita kenakan sehinga benar-benar mebuat kita nyaman dalam memakainya, selain nyaman dan cocok dengan warna baju yang kita kenakan juga fungsional dari masker itu sendiri akan terus terjaga dimana lapis dua yang membuat tebal dan akan dapat menjaga kita dari serang virus yang ada. Terlihat masker di atas digunakan untuk dewasa dan ada pula loh yang untuk anak - anak.



Tak hanya dewasa saja yang cocok menggunakan maskertersebut, tetapi anak-anakpun kami buatkan agar mereka serasi bersama rombongan dimana kita akan terjaga kesehatan tetapi tetap seragam satu sama lain dengan masker lurik buatan abasozora, anak-anakpun terasa nyaman memakainaya sambil bermain kesana kemari berlarian serta berseluncur.

bahan :
  • Lurik
WA : 08562646687


lurik, lurik jawa, lurik prasojo, lurik klaten, lurik modern, lurik solo, masker lurik

38 komentar:

  1. Rostos lindos tapados por máscaras. Não devia ser assim...
    .
    Abraço poético

    BalasHapus
    Balasan
    1. para o bem da saúde comum durante uma pandemia, tudo bem, espero que a pandemia covid acabe em breve

      Hapus
  2. waw keren sekali masker luriknya
    kan aku jadi pengen jugak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe boleh boleh ... silahkan ikut kami disini hehhehe gratis deh

      Hapus
  3. Balasan
    1. obrigado. Espero que você tenha um bom dia ai, estamos aqui apenas adoecendo e nos recuperando

      Hapus
  4. Nice design, so many different fashion masks now!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes in our place masks are highly recommended and even those who don't wear masks will be fined

      Hapus
  5. The masks looks so comfortable and stylish!
    xoxo
    Lovely
    www.mynameislovely.com

    BalasHapus
  6. bagus ya mba maskernya, perpaduan biru n merahnya matching

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu uh ... itu sebenarnya bisa bolak balik loh tp kan memang pas itu lagi warna biru biru

      Hapus
  7. hello, I loved this post, it has been the most interesting.
    by the way, I did not know your blog and I loved it, do you want us to follow each other in addition to reading? you already let me know 💜💜💜

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. thank you King K Happy nice day ... im sick in here

      Hapus
  9. Sangat mbedani dan malah kelihatan cantik mba, maskernya
    Motif lurik dan warnanya aku suka ^____^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi tp ni buat seragaman ibu ibu piknik ... Biar g bosen d rumah terus

      Hapus
  10. Wah fotonya keren, kayak ada saljunya mas. Itu beneran salju atau tidak sih, kok jadi ngga fokus sama maskernya.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah di klaten ada salju mas Agus hehehehe kalau tahu ada mas :D hehhee biasa wisata manipulasi biar menarik minat pengunjung hehhehe tp memang di pegunungan jd udara sejuk juga Lawu Park

      Hapus
  11. Suka idenya menggunakan 2 warna.
    Multi guna ini namanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali bisa disesuaikan dg pakian yg sdang d pakai

      Hapus
    2. Kalau mengenai tali pengaitnya ke kuping berupa kain atau apa kak ?

      Hapus
    3. itu dikasih elastis namanya, jadi semacam karet yang mulur, biasanya kalau celana pria itu dibagian pinggang kan ada tapi itu ukuran besar, lah kalau ini ukurannya kecil mas

      Hapus
  12. They looks mega cute 💙🧡💙 Regards!!

    BalasHapus
  13. Oi querida,
    Descobri por acaso que tinha comentado bem lá trás.
    A máscara é fundamental.Abraços
    Lua Singular

    BalasHapus
    Balasan
    1. sim, esta máscara é muito necessária durante a pandemia de Covid como hoje

      Hapus
  14. mantap foto fotonya...sangat serasi dengan batik yang dipakai...

    BalasHapus
  15. Sekarang model masker banyak banget ya, dan bahannya pun beragam.
    Sejujurnya, saya lebih suka masker yang aman sih, kayak masker medis, meski nggak bisa dipakai berkali-kali, dan juga nggak lucu-lucu motifnya :D

    tapi kalau bepergian, khususnya di mall, rasanya lebih aman pakai masker medis, tapi lebih gaya kalau pakai masker kek gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, masker medis memang sudah ada lapisan yang dapat menghalangi berbagai macam virus dan kuman, kalau masker kain gini rajin-rajinlah dicuci dan dibersihkan karena penggunaan dapat berulang kali

      Hapus
  16. ada macam2 mask sekarang. yang penting kena selalu pakai bila berada di luar rumah ya ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb Anies lebih baik jaga diri kita sendiri agar tetap sehat

      Hapus
    2. betul tu. case sekarang makin meningkat. jadi kesihatan diri perlu dijaga hingga tahap maksimum

      Hapus
    3. tetap olahraga walau dirumah saja

      Hapus