Follow by Email

Batik Sarimbitan Modern

 


Batik sarimbit kali ini tidak hanya pasangan suami istri tetapi melibatkan putra putri mereka yang mana menjadikan keluarga yang begitu harmonis dan enak dilihat, karena kesamaan corak serta warna dari batik yang dikenakan.  Dengan menyisihkan kesamaan batik disetiap anggota keluarga sangat menarik, kekurangan bahanpun dipadukan menggunakan kombinasi polos yang mana serasi dan cocok dengan salah satu warna yang berada di dalam batik itu sendiri sehingga terkesan menyatu antara batik dan kombinasiannya.


 Batik sarimbitan modern ini sangat bagus untuk poto shoot yang mana terlihat menyala dan begitu epic di kamera, semoga yang menggunakan berkenan dan akan selalu mengenang dengan apa yang telah mereka kenakan dengan diabadikan menggunakan kamera jadi bisa dilihat kembali dilain waktu yang akan menumbuhkan memory mereka saat kebersamaan yang terjalin antara mereka.


Gamis untuk bunda dan anak perempuannya yang mana bunda terlihat manis dan cantik, serta imut dan menggemaskan bagi anak perempuannya. Sungguh serasi dan enak dilihat penuh kebersamaan dan penuh keceriaan, saling menghiasi satu sama lain. 


Hijab yang dikenakanpun kita serasikan agar terlihat begitu indah dan cocok sekali dikenakan, semoga dapat menginspirasi dan memberikan warna tersendiri bagi kami salam dari abasozora semoga dapat mewarnai hidup kalian dengan berbagai macam motif kain dan corak serta waranya.

bahan :

  • Batik
  • ceruty babydoll

batik sarimbit, batik sarimbitan, batik sarimbitan modern, batik sarimbit keluarga, batik sarimbitan keluarga, batik sarimbitan terbaru, batik sarimbit keluarga plus anak, batik sarimbit modern

54 komentar:

  1. Very beautiful clothes! The kids are wonderful!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you very much ... salam from Indonesia

      Hapus
  2. Wah, kalo ini bukan hanya suami istri saja tapi juga buat dua anaknya ya. Memang serasi sekali. Anak lelaki sama dengan bapaknya, emaknya dengan anak perempuan.😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mas Agus ... mantap kan ... hehehe

      Hapus
    2. Betul mantap mas Abas, sepertinya model yang ini banyak orang pesan ya?

      Hapus
    3. ya ada beberapa yang pesan tapi tetap mereka maunya berbeda .... agar jadi spesial

      Hapus
    4. Memang, kalo sama nanti dikira satu keluarga padahal beda. Kalo lain kan kelihatannya spesial edition.😃

      Hapus
    5. betul sekali mas agus memang pinter

      Hapus
  3. Questi abiti sono molto belli e hanno colori davvero stupendi. Buona domenica.
    sinforosa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Questo vestito è una combinazione di tessuti tradizionali indonesiani confezionati per renderlo più moderno, buona giornata e buona giornata

      Hapus
  4. Gosto das vestimentas!:)
    -
    O desejo dos dias com cor...
    -
    Beijos, e um excelente Domingo

    BalasHapus
    Balasan
    1. obrigado, espero que possamos sempre dar o melhor

      Hapus
  5. Unos trajes muy bellos con un colorido muy agradables.
    Gracias por tus palabras en mi blog.

    Saludos.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gracias por gustarle, ojalá haya buena amistad

      Hapus
  6. batik sarimbit ini coraknya cuma ada 1 sahaja ke?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah .... ada pula yang lain tetapi minta berbeda pula tak mau seperti ini karena mereka pengin spesial berbeda dari yang sudah ada

      Hapus
  7. Great style, I love that children and parents match. Mother and daughter look great with the same outfit :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you, hopefully give the best for the family and also you

      Hapus
  8. cakep sekali mba...cocok nih kalau untuk acara foto keluarga seragaman begini hihi
    warnanya padu padan batik dengan kuning, kuning memberikan efek cerah dan tampak muda belia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang masih muda muda hehehe mama mama kece jaman now @mb Gustyanita Pratiwi

      Hapus
  9. cantik banget sarimbitnya mba. Ntr kalau anakku udah agak gedean pgn juga punya family potrait pakai batik cantik gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mb .... semoga cepet gede hehehehe jangan lupa minum susu biar tambah sehat :D hahaha

      Hapus
  10. Padu padan motif dan warnanya kuning kunyit keren, kak.

    Dan batik Sarimbitan itu motif batik khas dari daerah mana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap ya mas .... itu khas mana ya saya kemarin ngerjakan lupa gak tanya ... coba besok lagi kalau ketemu tak tanyakan hehehe, karena sekarang aneka batik macam-macam deh karena kreasi batik yang tak dibuat banyak itu malah sekarang menjadi pilihan biar gak sama dengan yang lainnya

      Hapus
    2. Oh, kak Abaz kelupaan tanya asal daerah mana (◠‿◕).

      Bisa jadi benar juga ya sekarang ini karena batik sudah jadi tren, lantas ada permintaan konsumen dengan motif berbeda baru dengan motif batik klasik.

      Aku jadi teeinspirasi bikin motif batik dengan tulisan namaku, Himawan Sant ..., (◠‿・)—☆

      Hapus
    3. saya klaten mas ... deket mas pasti dah pernah lewat jangan jangan hehe

      Hapus
    4. Pernah pastinya.
      Aku juga lihat wajah kak Abaz tapi aku ngga mampir...hihihi ��

      Hapus
    5. wew coba descriptionnya gmna beneran udah pernah lewat

      Hapus
    6. Iya dong, dah pernah lewat.
      Juga keingetan wajah kak Abaz.
      Dan langsung tau ooh itu rumahnya kak Abaz ...
      (ノ*0*)ノ

      Hapus
    7. logo apaan tuh "(ノ*0*)ノ" gak terbaca disini hehehe... ya lain kali maem pir = (biar kuat)

      Hapus
    8. Oh ho'oooh tow, kaaak ..
      Maem pir kui bisa bikin jadi kuat ?
      w(°o°)w

      Kuat apanya tuuuh ...
      Hahahaha ..

      Hapus
  11. Ini cocok banget buat acara formal. Biar satu keluarga kelihatan kompak pakai baju yang serasi 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali kak Roem Widianto .... biar gambang nitik anak anaknya kalau lari larian hehhehe ketauan lagi dmna mudah carinya

      Hapus
  12. disainnya cocok untuk keluarga ....elegan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali mas Tanza .... selamat menikmati hehhee jika ada yang di sambi di depan anda

      Hapus
  13. Baca ini jadi baper pengen punya anak cewek, hahaha.
    Lucu amat kalau kembaran ama anak cewek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya silahkan mb .... di program heheh

      Hapus
    2. Hahahaha, tidaaakkkk, 2 anak cukup insha Allah :D

      Hapus
    3. kok kebalikan dengan saya ya mb rey .... saya dua perempuan yang cowok cuma suami dihatikuh hehhee

      Hapus
  14. Batiknya cakep, cocok banget buat foto keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas Rudi Chandra .... iya klop ya

      Hapus
  15. keren Mas, bisa untuk referensi desain nih...

    BalasHapus
  16. This fabric is very beautiful and bright. It brightens the environment and also the expression of a person.

    BalasHapus
    Balasan
    1. your opinion is correct ... gives a pleasant nuance for yourself and even others

      Hapus
  17. So beautiful clothes :)

    BalasHapus
  18. Wonderful matching outfits.

    BalasHapus